Jumat 06 Nov 2020 17:25 WIB

Top 5 News: Rp 20 Juta Rekening Maybank Raib & Caketum MUI

Uang Rp 20 miliar tabungan nasabah Maybank raib dan kasusnya belum terungkap.

Logo Maybank Indonesia.

5. Azerbaijan: Tentara Armenia Telah Mengaku Kalah

BAKU -- Azerbaijan berada di atas angin dalam konflik senjata dengan Armenia. Presiden Azerbaijan pun menyatakan keunggulan mereka atas Armenia.

Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev mengklaim bahwa tentara Armenia telah mengaku kalah dalam konflik di wilayah Nagorno-Karabakh. Dengan demikian, Azerbaijan memenangkan pertempuran.

photo
Pertempuran sengit Armenia versus Azerbaijan. - (AP/Reuters/berbagai sumber)
 

"Kami memiliki persenjataan modern dan semangat juang yang tinggi. Kami menunjukkan siapa yang dan membuktikan bahwa 'tentara tak terkalahkan' Armenia adalah mitos. Mereka telah mengakui kekalahan. Ini adalah pengakuan atas kekalahan militer mereka dan kemenangan kami," kata Aliyev melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (4/11), dikutip laman Anadolu Agency.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Saat Manusia Ditanya di Alam Kubur

JAKARTA -- Ketika berada di alam kubur, mayit hanya akan ditanya tentang masalah ibadah dan agama. Dikutip dari buku Azab dan Nikmat Kubur karya Syaikh Husain bin Audah al-Awaisyah, diriwayatkan dari Anas bin Malik Radhiyallahu Anhu, dia berkata bahwa Rasulullah bersabda, 

"Jika seorang Mukmin telah diletakkan di dalam kubur, datang kepadanya Malaikat yang bertanya, 'Apa yang dahulu kamu sembah?' Lalu Allah memberikan petunjuk kepadanya sehingga dia berkata: 'Dahulu aku menyembah Allah'. Lalu malaikat bertanya lagi: 'Apa yang kamu katakan terhadap orang ini?' Dia menjawab: 'Dia adalah hamba Allah dan utusan-Nya'. Dia sama sekali tidak akan ditanya yang lain. 

Maka, dia pun dibawa ke rumahnya di dalam neraka, dikatakan kepadanya: 'Ini adalah rumahmu jika kamu ada di dalam neraka, akan tetapi Allah Azza wa Jalla? melindungi dan menyayangi engkau, oleh karena itu Dia menggantikannya dengan sebuah rumah di dalam Surga'.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement