Senin 26 Oct 2020 19:45 WIB

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Bekasi

Pengendara motor tersebut mengalami luka ringan.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kendaraan melintas di lokasi pohon tumbang akibat diterjang angin kencang (ilustrasi)
Foto: Antara/Ampelsa
Kendaraan melintas di lokasi pohon tumbang akibat diterjang angin kencang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pengendara motor dan dua kendaraan tertimpa pohom tumbang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun, Kabupaten Bekasi, tepatnya di dekat Pos Polisi Legenda. Akibatnya, pengendara mengalami luka ringan.

“Korban luka satu orang laki-laki pengendara motor roda dua, sudah dibawa ke RS Karya Medika Tambun,” jelas Kapolsek Tambun AKP Gana saat dikonfirmasi, Senin (26/10).

Baca Juga

Tumbangnya pohon terjadi akibat hujan deras yang turun pada Senin (26/10) sore. Kejadian itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, polisi langsung turun tangan untuk menindaklanjuti karena menyebabkan kepadatan kendaraan.

“Pohon tumbang segera ditindaklanjuti, mengingat lalu lintas yang padat dan kondisi hujan masih berlangsung,” terangnya.

Selain Kabupaten Bekasi, pohon tumbang juga ada di tiga lokasi lain di Kota Bekasi. Di antaranya Maharaim School di Jalan Sepanjang Jaya, depan Kelurahan Bojong Rawalumbu Jembatan 6, Jalan Mustikasari Patokan MTs As Subkiyah RT 05/19 Kelurahan Mustikajaya, samping Masjid At-Taqwa jembatan 10 Bojongrawalumbu.

“Lokasi tersebut sedang dalam penanganan petugas BPBD dan Dinas BMSDA,” kata Kepala Seksi Rekontruksi dan Rehabilitasi BPBD Kota Bekasi Suhendra kepada wartawan.

Selain itu, terjadi pula genangan banjir lokal akibat hujan 40cm hingga 50 cm di Bekasi Timur Regency Mustikasari, RW 27 Bojongrawalumbu Jembatan 7. Sementara itu, angin puting beliung menyapu Situ Rawagede, Kampung Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Angin puting beliung di Situ Rawagede Bojong Menteng yang terdampak gedung kesenian sedang dicek oleh BPBD dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,” jelas Suhendra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement