Selasa 20 Oct 2020 14:40 WIB

NCC Bantu Kembangkan Karir Mahasiswa dan Alumni

Nusa Mandiri Career Center  dorong lahirnya alumni profesional da berjiwa wirausaha.

Nusa Mandiri Career Center (NCC) membantu mengembangkan karir mahasiswa dan  alumni STMIK Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Career Center (NCC) membantu mengembangkan karir mahasiswa dan alumni STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga di bawah naungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri ini punya komitmen membantu kembangkan karir mahasiswa dan alumni. Nusa Mandiri Career Center (NCC), nama lembaga tersebut,  memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam raih karir gemilang.

Muhammad Faisal  sebagai ketua NCC mengatakan,  NCC merupakan lembaga karir kampus STMIK Nusa Mandiri yang berfungsi sebagai media komunikasi antara mahasiswa maupun  alumni Nusa Mandiri dengan dunia industri.

“NCC membantu menyiapkan mahasiswa sedini mungkin dalam menghadapi persaingan kerja yang semakin kompetitif (professional),” ujar Faisal dalam keterangan tertulis,  Senin (19/10).

Selain itu, kata Faisal, NCC juga mewujudkan mahasiswa  dan  alumni Nusa Mandiri yang berjiwa dan bermental entrepreneurship (wirausaha) hingga mampu menjadi generasi sukses Nusa Mandiri yang di cita-citakan bersama.

“Melalui NCC,  mahasiswa dan alumni akan dibina hingga memiliki karakter yang pantang menyerah, berjiwa mandiri serta punya keahlian dan kemampuan di bidang teknologi informasi dan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional,” tutup Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement