Kamis 08 Oct 2020 03:53 WIB

Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Toilet Pul Bus

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan perihal penyebab meninggalnya korban.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Esthi Maharani
Sejumlah armada bus Budiman
Foto: Rizky suryarandika / Republika
Sejumlah armada bus Budiman

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Seorang lelaki bernama Taryo (60 tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam toilet pul Bus Budiman, Kota Tasikmalaya, Rabu (7/10). Berdasarkan identitas korban merupakan warga Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim membenarkan penemuan jenazah itu. Menurut dia, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan perihal penyebab meninggalnya korban.

"Ya, benar tadi ada penemuan mayat pria di WC Umum Pool Bus. Nanti akan diselidiki lebih lanjut," kata dia ketika dikonfirmasi wartawan.

Jenazah lelaki itu kali pertama ditemukan oleh petugas penjaga toilet pul Bus Budiman. Ketika itu, petugas hendak membersihkan toilet, tapi terdapat satu ruangan yang pintunya terkunci dari dalam.

"Saya lagi bersihkan, tapi ada satu pintu gak bisa dibuka. Saat akan dibuka paksa, terlihat kaki doang mayat itu. Saya langsung lapor ke kantor dan diteruskan ke polisi," ujar Aap (40), pegawai pul Bus Budiman.

Ia mengaku tak kenal dengan sosok jenazah tesebut. Ia pun tak berani langsung membuka pintu toilet yang terkunci itu dan menunggu aparat kepolisian untuk mengevakuasi jenazah itu.

Tak lama, petugas yang datang ke lokasi langsung megidentifikasi jenazah itu. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement