Selasa 06 Oct 2020 12:36 WIB

Top 5 News: Kata Insya Allah, Kebencian Paus, Denny Siregar

Islam dan Rasulullah amat dibenci Paus dan Barat

Allah/Ilustrasi

3. Ketidakhadiran Denny Siregar Dipertanyakan    

TASIKMALAYA -- Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi Kota Tasikmalaya mempertanyakan kepolisian lantaran Denny Siregar belum juga diperiksa. Sebab, dari sejak awal kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik itu ditangani ke polisi, belum sekalipun Denny Siregar diperiksa.

Pengacara pihak pelapor, Muhtar Efendi mengatakan, pihaknya sempat mempertanyakan hal itu saat kliennya memberikan keterangan tambahan ke Polda Jabar. Padahal, kasus itu telah berjalan lebih dari tiga bulan.

"Kita pertanyakan kepada Denny Siregar belum ada pemanggilan. Sementara klien saya sudah dua kali di-BAP di Polda," kata dia saat dikonfirmasi Republika, Senin (5/10).

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Ratusan Warga Desa Gelar Aksi Protes Oknum Mabes Polri

CILACAP -- Ratusan warga Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, menggelar protes. Aksi yang dilakukan pengusaha jamu dan pekerjanya ini, digelar menyusul tindakan pemerasan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum perwira di Bareskrim Mabes Polri.

Aksi digelar di lapangan desa setempat, Senin (5/10) siang sekitar pukul 12.00. Di tempat itu, para pengunjuk rasa menggelar spanduk dan orasi yang intinya mendesak agar tindakan oknum perwira tersebut diusut secara hukum.

Sepanjang aksi berlangsung, tidak ada petugas dari kepolisian berpakaian dinas maupun aparat lainnya, yang mengawasi jalannya aksi. Baru pada pukul 13.30, petugas dari Polsek dan Koramil datang ke lokasi demo untuk membubarkan aksi.

Baca berita selengkapnya di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement