Ahad 27 Sep 2020 16:10 WIB

HBA Didukung Maju Konferwil NU Jambi 2020

HBA mendapatkan banyak dukungan masuk sebagai Calon Ketua PWNU Jambi.

Hasan Basri Agus
Foto: infojambi.com
Hasan Basri Agus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mantan Gubernur Jambi, sekaligus Ketua Alumni Pondok Pesantren As’ad, H. Hasan Basri Agus mendapatkan banyak dukungan masuk sebagai Calon Ketua PWNU Jambi pada Konferwil NU Jambi 2020.

Derasnya dukungan membuat Hasan Basri yang juga anggota DPR RI, fraksi Parta Golkar ini bakal maju dalam konferwil tersebut. "Iya, InsyaAllah, karena banyak dukungan, dorongan juga restu saya siap maju dalam konferwil ini," kata Hasan Basri Agus yang biasa disapa HBA, dalam keterangan persnya, Ahad (27/9).

Baca Juga

Menurutnya, dukungan dan dorongan adalah perintah, dia berharap bisa mengabdikan jiwa dan raganya untuk Nahdlatul Ulama

"Sebagai santri, ini adalah perintah yang tidak boleh ditolak, saya juga berharap bisa memberikan pengabdian totalitas, jiwa, raga dan segalanya untuk Nahdlatul Ulama," paparnya.

 

Kedepan, lanjut HBA, dia akan menjalankan program keumatan, pengkaderan dan meningkatkan perekonomian kemandirian nahdliyin sesuai dengan tagline kita sekarang slogan “NU Mandiri, Indonesia Bermarabat”.

"Bismillah, intinya dengan dukungan dan dorongan ini saya siap menerima perintah ini, perintahnya para nahdliyin dan ulama," pungkasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement