Selasa 08 Sep 2020 07:00 WIB

Apresiasi Pelanggan, PDAM Depok Bagikan 1.000 Tumbler

Sebanyak 1.000 tumbler dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
PDAM Depok bagikan 1.000 tumbler memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) pada 4 September 2020.
Foto: PDAM Tirta Asasta Kota Depok.
PDAM Depok bagikan 1.000 tumbler memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) pada 4 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- PDAM Tirta Asasta Kota Depok turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) pada 4 September 2020 untuk mengapresiasi para pelanggan. Hari Pelanggan Nasional telah dicetuskan sejak 2003 lalu.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan guna menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan.

"Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise 1.000 tumbler. Kami juga mengajak para pelanggan untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-hari sebagai upaya meminimalisasi penggunaan wadah plastik sekali pakai yang tentunya lebih menjamin kebersihan air yang dikonsumsi juga dalam masa pandemi ini Covid-19," ujar Direktur Umum (Dirum), Ade Dikdik Isnandar, di Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Senin (7/9).

Ade menambahkan, di samping itu, saat ini pihaknya juga tengah mempersiapkan terobosan-terobosan dalam hal pelayanan secara online dan ketersediaan jaringan perpipaan. "Kami berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan," jelas dia.

Sebanyak 1.000 tumbler dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan yang telah diseleksi dengan kriteria kubikasi pemakaian air, masa berlangganan, waktu pembayaran tiap bulan, dan lain-lain.

"Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Meskipun banyak hal dan interaksi yang tidak dapat dilakukan secara langsung dalam upaya mengapresiasi pelanggan dalam masa pandemi ini, kami tetap berupaya untuk selalu in touch dengan para pelanggan melalui paket merchandise ini," jelas Ade.

Menurut Ade, beragam upaya telah dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan melalui penyampaian keluhan, penyambungan baru secara online yang dapat di akses melalui website www.pdamdepok.co.id.

"Melalui Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga berharap pelanggan dapat senantiasa mendukung perbaikan layanan dengan memberikan support dengan menggunakan layanan air bersih PDAM secara aktif dan turut berpartisipasi dalam memberikan kritik dan saran yang membangun bagi peningkatan layanan ke depan," pungkas Ade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement