Jumat 04 Sep 2020 23:42 WIB

157 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tarakan

Jumlah pasien Covid-19 sembuh di Tarakan sebanyak 127 orang.

Pekerja medis mengecek kondisi pasien virus corona, ilustrasi.
Foto: AP
Pekerja medis mengecek kondisi pasien virus corona, ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Sebanyak lima pasien Covid-19 dinyatakan sembuh di Tarakan, Jumat.  Sehingga total yang sembuh saat ini sebanyak 127 orang.

"Sedangkan jumlah kumulatif kasus konfirmasi positif sebanyak 157 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tarakan, Devi Ika Indriarti, Jumat.

Baca Juga

Adapun lima pasien yang sembuh berinisial FK (16) warga Kelurahan Karang Anyar, M (48) warga Kelurahan Pamusian, BHS (37) warga Kelurahan Karang Harapan, HRW (35) warga Kelurahan Karang Balik dan MDS (31) warga Kelurahan Sebengkok.

Ia mengimbau seluruh masyarakat Kota Tarakan wajib patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid-19, agar tidak semakin menyebar dan meluas. Ia menjelaskan, jumlah kasus suspek yang dipantau di Tarakan saat ini sebanyak 167 orang, yakni orang yang dengan gejala ISPA.

 

“Dan pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala memiliki riwayat perjalanan atau tinggal di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan transmisi lokal,” kata Devi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement