Selasa 01 Sep 2020 13:20 WIB

Mobil Sedan Tabrak Dua Mobil yang Terparkir

Pengemudi mobil dengan pelat nomor A 1589 XZ itu diduga hilang kendali.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Tabrakan Mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Tabrakan Mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu unit mobil sedan jenis Toyota Yaris menabrak sejumlah mobil lainnya yang sedang terparkir di Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) dini hari. Pengemudi mobil dengan pelat nomor A 1589 XZ itu diduga hilang kendali.

Awalnya beredar dugaan pemicu kecelakaan itu lantaran pengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Namun, setelah diselidiki, polisi membantah hal tersebut. "Menurut keterangan anggota Bripka Dony yang menangani di TKP, pengemudi tidak mabuk," kata Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Ipda Mulyadi saat dikonfirmasi, Selasa (1/9).

Baca Juga

Mulyadi menjelaskan, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil bernama Rizky Dimas Satria (19 tahun), kehilangan kendali saat akan berbelok dalam kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil tersebut ke jalur yang berlawanan hingga akhirnya menabrak dua mobil lainnya yang sedang terparkir di depan sebuah toko. "Kendraan menabrak mobil Toyota Innova dan Toyoto Hilux yang sedang parkir," ungkap Mulyadi.

Meski demikian, sambung dia, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut. Namun, kondisi mobil milik Rizky ringsek pada bagian depan. Sedangkan dua mobil lainnya yang ditabrak, ringsek di bagian belakang.

Dia menyebut, kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku pun telah membicarakan mengenai penyelesaian ganti rugi dengan pemilik kendraan yang ia tabrak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement