Senin 31 Aug 2020 22:17 WIB

Polres Sukabumi Kota Bagikan Masker ke Pedagang Pasar

Kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Petugas kepolisian kota Sukabumi sedang memasangkan amsker pada salah seorang pedagang di pasar kota Sukabumi
Foto: dok riga nurul iman
Petugas kepolisian kota Sukabumi sedang memasangkan amsker pada salah seorang pedagang di pasar kota Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota menggiatkan aksi bagi-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ciwangi Sukabumi, Senin (31/8). Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker ini diinisiasi Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota. Upaya ini dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan dan didampingi oleh Kasubbag Bin Ops serta jajaran.

"Sesuai dengan arahan kapolres hari ini, kami jajaran Polres Sukabumi Kota membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ciwangi," ujar Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Jumlah masker yang disebarkan mencapai sebanyak 200 buah. Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menerangkan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 3M salah satunya pembagian masker kepada pedagang di pasar.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement