Kamis 27 Aug 2020 19:26 WIB

PUBG Mobile Umumkan Pembaruan Versi 1.0 

PUBG Mobile Global Championship akan dimulai pada akhir November 2020.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pada Senin (24/8) lalu, PUBG Mobile mengumumkan kedatangan sebuah era baru melalui peluncuran Versi 1.0, yang akan resmi dinikmati oleh para penggemar dan komunitas PUBG Mobile mulai tanggal 8 September 2020 mendatang.  

Di pembaruan tersebut, PUBG Mobile akan hadir dengan teknologi baru, tampilan UX baru, dan berbagai macam fitur gameplay terbaru. Hal itu untuk memberikan sebuah pengalaman dan kepuasaan bermain yang lebih realistis.  

Di acara peluncuran pembaruan yang berlangsung secara daring tersebut, PUBG Mobile sekaligus mengumumkan akan segera dimulainya kompetisi Esports terbesar di dunia yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pada akhir November 2020.  

Kompetisi yang akan diikuti oleh tim pro dari hampir seluruh wilayah di dunia, termasuk Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah dan China, akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar 2 Juta Dollar atau setara dengan Rp 29 miliar, sebuah hadiah tertinggi yang pernah diberikan dalam sejarah esports PUBG MOBILE.  

Qualcomm Technologies, inovator teknologi nirkabel terkemuka di dunia dan sebuah kekuatan yang berada dibalik pengembangan, peluncuran, dan perluasan 5G dan inovasi game seluler, akan menjadi sponsor resmi dari kompetisi PMGC tersebut.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018, PUBG Mobile telah diunduh sebanyak 600 juta unduhan dan dimainkan oleh 50 Juta pemain harian aktif di seluruh dunia (tidak termasuk wilayah China).  Di pembaruan Versi 1.0, disamping berbagai kejutan yang sangat dinantikan akan segera terungkap, PUBG Mobile juga akan dirombak total. Hal ini, semata-mata untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman bermain game yang lebih otentik dan imersif di smartphone bagi para pemain PUBG Mobile.

"Menyusul kesuksesan PUBG MOBILE World League Season Zero, kami mengerti bahwa kami harus terus menemukan ide-ide segar untuk meningkatkan standar bermain yang lebih tinggi lagi dan menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa untuk menutup tahun pertama program esports baru kami dengan sukses," ujar Direktur PUBG Mobile Global Sports, James Yang, dalam siaran persnya, Kamis (27/8).

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement