Rabu 26 Aug 2020 05:21 WIB

UBSI Buka Program Diploma Plus Sarjana

Lulusannya memegang ijazah D3 dan S1 sekaligus.

UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.
Foto: Dok UBSI
UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program D/S (Diploma Plus  Sarjana) merupakan program kuliah D3 (Diploma III) di  kampus sesuai pilihan calon mahasiswa dan langsung melanjutkan jenjang S1 (Strata 1) di kampus utama secara daring atau e-learning yang digagas oleh kampus UBSI (Universitas Bina Sarana Informatika).

“Bisa dibilang ini adalah program kuliah yang efisien dan langsung mendapatkan dua ijazah yakni Ijazah D3 (Diploma Tiga) dan S1 (Starta satu) sekaligus” kata Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Markom Kampus UBSI dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Adapun kampus-kampus UBSI yang membuka  Program D/S antara lain Kampus UBSI Bogor, Karawang, Cikampek, Tasikmalaya, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo dan Pontianak.

“Dan untuk Prodi (Program Studi) yang dibuka untuk Program D/S yakni prodi Sistem Informasi” ungkapnya.

Ia menambahkan, calon mahasiswa yang tertarik dengan program ini dapat langsung mengunduh aplikasi PMB UBSI di Google Play Store atau untuk mendapat informasi lebih lanjut dapat mengakses di media sosial instragram pmbubsi, instragram @kuliahbsiaja, Twitter @KuliahBsiAja atau melalui Facebook Bina Sarana Informatika.

“Kami juga sudah memasuki periode pendaftaran gelombang ke enam dimana akan berakhir di tanggal 4 September 2020 mendatang.  Jadi bagi calon mahasiswa yang ingin mengikuti program kuliah DS ini bisa segera mendaftarkan diri,” tutup Oka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement