Senin 24 Aug 2020 14:33 WIB

Top 5 News: Nasihat Nabi, Karbala, PAN, Hingga Banser & HTI

Berita Banser dengan HTI mendapatkan perhatian pembaca Republika.

Anggota Banser.
Foto:

3. Megawati Buka Perayaan HUT ke-22 PAN

JAKARTA -- Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri membuka secara virtual HUT ke-22 Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam pidatonya, ia yakin partai berlambang matahari itu dapat terus memegang semangat reformasi.

“Saya yakin Partai Amanat Nasional terus memegang semangat reformasi, menjaga persatuan, mewujudkan cita-cita Indonesia adil dan makmur,” ujar Megawati, Ahad (23/8).

Ia juga mengajak PAN untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia maju, mandiri, dan memiliki nasionalisme yang tinggi. Serta memiliki kepribadian yang berkebudayaan, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Lima Pilihan Sarapan untuk Penderita Diabetes

JAKARTA – Sarapan penting bagi semua orang, termasuk bagi penderita diabetes. Namun bagi penderita diabetes, menu sarapan harus benar-benar dipilah karena dapat berdampak pada kadar gula darah mereka.

Diabetes adalah suatu kondisi yang membutuhkan perawatan konstan dan teratur. Ketidakseimbangan kadar gula darah berkepanjangan dapat menyebabkan komplikasi yang parah seperti penyakit jantung, kerusakan organ vital dan lainnya. Orang dengan diabetes juga telah termasuk dalam kategori rentan Covid-19.

Jadi pastikan menu sarapan harus bergizi, mengandung serat, protein, dan rendah karbohidrat untuk memastikan kadar gula darah tetap dalam batas normal. Melansir laman Times Now News, Ahad (23/8) berikut 5 pilihan sarapan untuk penderita diabetes.

Baca berita selengkapnya di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement