Jumat 21 Aug 2020 23:50 WIB

Polwan Polres Merauke Berikan Satu Ton Beras di Panti Asuhan

Wujud cinta kasih polisi wanita dalam menyongsong hari jadi yang ke-72 tahun.

Polwan Polres Merauke Berikan Satu Ton Beras di Panti Asuhan (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Arif Firmansyah
Polwan Polres Merauke Berikan Satu Ton Beras di Panti Asuhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Polwan Kepolisian Resor (Polres) Merauke memberikan satu ton beras dan puluhan masker kepada penghuni Panti Asuhan Abba yang terletak di Jalan Missi, Kabupaten Meruke, Papua.

Koordintor kegiatan Iptu Marlina Kaimu mengatakan kegiatan itu bagian dari memperingati HUT Polwan ke-72 di lingkungan Polres Merauke. "Kami memberikan bantuan bahan pokok berupa beras sebanyak satu ton beras dan puluhan masker kepada anak-anak panti asuhan sebagai pencegahan dari pandemi Covid-19 di Merauke," katanya, Jumat (21/8).

Marlina mengatakan pihaknya datang ke Panti Asuhan Abaa sebagai bentuk wujud cinta kasih polisi wanita dalam menyongsong hari jadi yang ke-72 tahun dengan memberikan bantuan beras dan masker sebagai wujud kepedulian.

Kepada penghuni Panti Asuhan Abaa, Iptu Kaimu meminta agar tidak melihat bentuk atau jumlah bantuan yang diberikan, tetapi dilihat sebagai bentuk perhatian kepada sesama.

 

"Pihak Panti Asuhan Abba menyampaikan banyak terima kasih kepada kami, Polwan Polres Merauke yang telah datang dan saling berbagi kebahagiaan bersama mereka dan sampaikan salam buat Pak Kapolres Merauke," katanya.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement