Jumat 21 Aug 2020 20:31 WIB

Dua Kandidat Bersaing Pimpin PAN Banten

Diharapkan formatur bisa menyelesaikan kepengurusan dalam 10 hari ke depan.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat memimpin Muswil DPW PAN Banten secara virtual, Jumat (21/8).
Foto: istimewa/doc humas pan
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat memimpin Muswil DPW PAN Banten secara virtual, Jumat (21/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten bersiap mencari orang yang akan memimpin PAN Banten untuk lima tahun mendatang. Mekanisme pemilihan akan digelar melalui Musyawarah Wilayah  (Muswil) VI DPW PAN Banten secara virtual,

Dalam pemilihan calon ketua DPW PAN Banten, ada dua calon yang akan maju. Masing-masing Wali Kota Serang Syafrudin dan Ketua DPW PAN Banten Periode 2015 - 2020 Masrori.

Sidang pleno yang dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan persetujuan para peserta Muswil telah ditetapkan empat nama formatur antara lain Syafrudin, Masrori, Anggota DPRD Propinsi Banten Hadi Mawardi, dan Maryani.

Saat memimpin sidang Zulkifli Hasan didampingi Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay dan jajaran DPP PAN lainnya. Sementara di Banten hadir Ketua DPP PAN Muntaz Rais dan Yahdil Abadi Harahap.

"Kita kasih waktu sepuluh hari para formatur ini untuk bermusyawarah guna menyusun kengurusan PAN Banten kedepan. Kita berharap  bisa dimusyawarahkan dengan baik susunan pengurusnya,” kata  Zulkifli, dalam pers rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/8).

Selain diikuti oleh DPP dan DPW PAN Banten, Muswil PAN VI Banten juga diikuti pengurus DPD PAN Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten  Ciligon, Kabupateng Tangerang Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement