Rabu 19 Aug 2020 11:20 WIB

Top 5 News: Uang Rp75 Ribu, Megawati, Sampai Intimidasi KAMI

Megawati heran masih ada yang menentang Pancasila di HUT ke-75 RI.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan pada acara penetapan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2).
Foto:

5. Penasihat Trump: Pembukaan Masjid Al Aqsa Redakan Ketegangan

ABU DHABI -- Situs suci umat Islam, Masjid Al-Aqsa di Yerusalem telah dibuka untuk jamaah dan wisatawan Muslim. Pembukaan Masjdil Al-Aqsa diharapkan dapat mengurangi ketegangan antara Israel dan seluruh umat muslim di dunia.

Dilansir dari Saudi Gazette, pembukaan kembali Masjidil Aqsa merupakan hasil perjanjian damai Uni Emirat Arab dan Israel. Israel juga menyatakan, Raja Yordania akan tetap menjadi penjaga Masjid Al-Aqsa tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini

BONUS 6. Dua Remaja Tewas Akibat Tawuran di Jalan Pramuka

JAKARTA -- Dua remaja tewas akibat tawuran yang berlangsung di Jalan Pramuka Barat, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/8). Korban bernama Aditya Lestianto (12 tahun) dan rekannya, Yaris Riadi (17 tahun).

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa subuh di Jalan Pramuka Barat, samping lokasi pemancingan RT 11 RW 09 Nomor 2, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman.

Korban Aditya mengalami luka bacokan di perut kiri bawah, dua luka bacok di punggung, luka lecet di jari kaki kanan dan kiri. Sedangkan korban Yaris tewas dengan luka bacok di punggung, bagian kepala, luka lecet di dengkul kiri.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement