Selasa 04 Aug 2020 22:52 WIB

Lanud Pattimura Tanam 2.000 Bibit Pala

Dalam perbup itu semua warga wajib menerapkan protokol kesehatan.

Lanud Pattimura Tanam 2.000 Bibit Pala (ilustrasi).
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Lanud Pattimura Tanam 2.000 Bibit Pala (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,AMBON -- Lanud Pattimura bersama masyarakat Negeri Liliboy, Kabupaten Maluku Tengah melaksanakan penanaman 2.000 bibit tanaman pala.

Salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19, dilakukan penanaman bibit tanaman pala di area Ketahanan Pangan Lanud Pattimura, kataKomandan Lanud PattimuraAmbon, Kolonel Pnb Sapuan, Selasa (4/8).

Dikatakannya, penanaman 2.000 bibit tanaman pala ini merupakan inisiasi wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan penanaman ini juga merupakan kerja sama dengan Raja Negeri dan masyarakat Liliboy. Danlanud dalam kesempatan ini berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Raja Negeri Liliboy beserta masyarakat setempat.

Kegiatan ini sangat positif sebagai upaya kita bersama dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah. "Kami mengapresiasi kerja sama yang baik dalam upaya memanfaatkan lahan produktif untuk bercocok tanam, dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah, " katanya.

Danlanud menambahkan, pihaknya telah dilakukan penanaman sebanyak 500 bibit tanaman pala. Selanjutnya secara bertahap ke-2.000 bibit tanaman pala ini akan ditanam di area ketahanan pangan Lanud Pattimura dan sekitar komplek perkantoran Lanud Pattimura.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement