Rabu 29 Jul 2020 15:24 WIB

Gojek Pastikan Pasangkan Sekat Penghalang di Go-Car

Gojek memasangkan sekat penyangga antara pengemudi dan penumpang di layanan Go-Car.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Gojek terus berinovasi agar tetap menjadi andalan masyarakat dan dapat beradaptasi pada tatanan hidup baru. Kali ini, Gojek memasangkan sekat penyangga antara pengemudi dan penumpang di layanan Go-Car.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan, tujuan dipasangkannya sekat penyangga agar penumpang merasa aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Prosedur lain untuk jaga keamanan adalah adanya sekat pelindung di GoCar dan GoRide (tahap uji coba), anjuran penggunaan sarung tangan, imbauan penumpang membawa helm SNI milik pribadi, hingga tersedianya Zona Nyaman J3K bagi pelanggan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara," jelasnya.

Ia menuturkan, memberikan perlindungan untuk keamanan bersama adalah hal yang penting. Di dalam aspek ini, Gojek memberikan informasi suhu tubuh mitra driver dan status disinfeksi kendaraan mereka yang dapat dilihat pelanggan di aplikasi, fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Hasil dari pantauan Ayobandung.com, terlihat mobil dalam layanan Go-Car dipasangkan sekat antara pengemudi dan penumpang. Hal ini, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan terhindar dari kontak langsung.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement