Rabu 29 Jul 2020 10:55 WIB

Perempuan Ini Meninggal Diduga Jatuh dari Apartemen 

Jenazah perempuan pertama kali ditemukan penghuni apartemen yang sedang jogging.

Rep: Flori Anastasia Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)
Foto: depotproperty.com
Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasad seorang perempuan tak dikenal ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Tower OA Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/7) sekitar pukul 06.00 WIB. Polisi menduga korban terjatuh dari lantai atas gedung apartemen tersebut.

Kapolsek Pademangan Jakarta Utara, Kompol Joko Handono pun membenarkan, penemuan jenazah. Joko menyebut, diduga korban terjatuh dari Tower OA apartemen itu.

"Iya benar, korban (diduga) terjatuh dari lantai atas Tower AO Apartemen Ancol Mansion," kata Joko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7).

Joko mengungkapkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni apartemen yang sedang jogging. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, saksi menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Petugas sekuriti di apartemen itu pun segera menghubungi pihak kepolisian. Joko menyebut, Polsek Pademangan Jakarta Utara kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan terhadap jasad perempuan tanpa identitas itu.

"Identitas korban belum diketahui, mengingat akses pintu masuk, masih koordinasi dengan pengurus Apartemen Ancol Mansion. Warga Apertemen Ancol Mansion tidak ada yang mengenal korban," ujarnya.

Perempuan itu meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan tangan. Sampai saat ini belum diketahui apakah perempuan tersebut bunuh diri atau dibunuh. Polisi pun masih melakukan penyelidikan.

"Korban mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement