Ahad 12 Jul 2020 18:01 WIB

Menjawab Kebutuhan Pembersih Udara dengan Leka

Alat strealisasi udara kian diperlukan di masa pandemi ini.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Keberadaan hand sanitizer menjadi sangat diandalkan di tengah masa pandemi corona saat ini. Sejumlah brand pun berlomba melahirkan produk terbaik untuk bisa membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran corona. 

Tissor Indonesia memperkenalkan Leka UVC Portable yang diklaim sanggup membunuh 99,9% bakteri, kuman, dan virus. “Untuk membantu masyarakat menghadapi new normal kali ini agar nyaman beraktifitas kembali, kami mengeluarkan UVC Portable Sterilizer. Dengan Leka UVC ini dapat membunuh 99,9% bakteri, kuman dan virus tanpa kimia dan bau apapun. Jadi dapat menjaga kebersihan barang-barang Anda setiap saat,” ujar Direktur Tissor Indonesia Septianus dalam keterangan resminya di Jakarta, Ahad (12/7).

 

photo
Leka. - (Dok. Pri)

Tidak hanya yang bersifat portable, kata dia, Leka juga memiliki Room Sterilizer untuk sterilisasi ruangan menggunakan sinar UV-C dan ozon. "Mengapa sterilisasi ruangan perlu menggunakan ozon? Ozon merupakan gas dan digunakan sebagai pelengkap dari sinar UV-C, sehingga dapat masuk ke celah sempit dan kecil yang tidak dapat dijangkau oleh sinar UV-C, seperti di bawah kolong sofa, celah di belakang lemari dan dapat menghilangkan bau tidak enak pada barang, permukaan atau ruangan. Hal ini seiring dengan statement WHO yang mengatakan Covid-19 menyebar lewat udara," papar dia.

Dia berharap dengan sterilisasi menggunakan Room Sterilizer dari Leka ini, dapat menjadi solusi alternatif dari semprotan disinfektan rutin untuk menjaga kebersihan di rumah. "Kami juga memiliki produk air purifier dengan UV-C, hal ini dapat membuat udara di ruangan Anda aman dari penyebaran virus Covid-19,” tambahnya.

Septianus melanjutkan, alat sterilisasi serbaguna dari Tissor ini juga bisa untuk sterilisasi bungkusan atau kemanasan makanan delivery online. Plus paket belanja, barang elektronik seperti HP, remote, masker, dan barang pribadi lainnya.

“Kami dari Tissor & Leka terus berinovasi untuk memberikan solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat pada era ini dengan memanfaat teknologi yang selalu dikembangkan. Produknya pun juga mudah untuk didapatkan, sudah tersedia di berbagai e-commerce dan offline store dengan garansi satu tahun serta dilengkapi service center dari tim Leka di Surabaya dan Jakarta,” kata dia.

“Dengan desain seperti lipstick dan ukuran hanya 10 cm membuat alat sterilisasi portable ini sangat mudah digunakan dan gampang dibawa kemana-mana yang siap membantu kamu menjaga kesehatan selama beraktifitas di era new normal ini,” tambah Septianus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement