Kamis 25 Jun 2020 21:27 WIB

Hasil PPDB SD di Depok Diumumkan Melalui Link Sekolah

Hasil PPDB SD di Kota Depok diumumkan melalui link sekolah.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Bayu Hermawan
Layanan bantuan PPDB daring.
Foto: Antara
Layanan bantuan PPDB daring.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Proses Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2020/2021 jenjang Sekolah Dasar Negeri (SDN) telah berakhir pada 24 Juni 2020. Untuk melihat pengumuman hasil PPDB, orang tua siswa bisa mengeceknya melalui link sekolah masing-masing.

"Pengumuman penerimaan SDN bisa dilihat di link sekolah masing-masing," ujar Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SD, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Sada di Balai Kota Depok, Kamis (25/6).

Baca Juga

Menurut Sada, secara umum pelaksanaan PPDB SDN di Depok berjalan lancar dan optimal. PDB SDN yang dibuka selama tiga hari yaitu 22-24 Juni tersebut tidak ada kendala yang berarti.

"Pelaksanaan PPDB SDN tahun ini bisa menjadi rekomendasi untuk dilaksanakan di tahun mendatang. Meskipun, akan dilakukan perbaikan dari hasil evaluasi di tahun ini," jelasnya.

Sada menambahkan, adapun untuk rekapan total siswa yang mendaftar bisa diihat di link sekolah masing-masing. "Bisa juha dilihat langsung saat setelah daftar ulang, yang dijadwalkan 10-11 Juli 2020," pungkas Sada.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement