Selasa 02 Jun 2020 15:28 WIB

Ini Kata Febri Hariyadi Soal Rumor Ketertarikan Muangthong United

Pemain Persib Febri Hariyadi menyanggah kabar ketertarikan klub asal Thailand.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menyanggah kabar ketertarikan klub asal Thailand, Muangthong United, terhadapnya. Pesepakbola berusia 24 tahun itu menyebut informasi yang beredar hanyalah rumor semata.

"Itu hanya rumor saja," ujar pemain yang dijuluki RX King ini ketika dihubungi, Senin (2/5/2020).

Sebelumnya media Thailand, THSport memberitakan Muangthong United menginginkan jasa Febri Hariyadi. Pemain langganan timnas Indonesia itu diburu oleh Muangthong United untuk mengisi slot pemain dari Asia Tenggara.

Ditambah lagi, klub yang berkompetisi di kasta teratas Liga Thailand tersebut baru ditinggal dua pemainnya. Yaitu Sarach Yooyen yang hijrah ke BG Pathum United dan Adisorn Promrak ke Port FC.

"Tidak benar. Kami belum menerima surat resminya sampai saat ini," kata Teddy Tjahjono selaku direktur PT Persib Bandung Bermartabat, perusahaan pengelola Persib saat dikonfirmasi, Senin (1/6/2020).

Febri merupakan pilar penting Persib Bandung. Penampilan apiknya dengan Maung Bandung membuatnya jadi langganan timnas Indonesia.

Kompetisi sepak bola di Indonesia dan Thailand saat ini tengah ditangguhkan akibat pandemi Covid-19. Kabarnya, kompetisi kasta teratas di Thailand dijadwalkan kembali bergulir pada September mendatang. Sementara nasib Liga 1 2020, kompetisi kasta tertinggi Indonesia, belum bisa dipastikan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement