Sabtu 30 May 2020 18:00 WIB

BSI Digination Bahas Perkembangan Media di Era New Normal

Era new normal berdampingan dengan perkembangan media dan teknologi.

Webinar BSI  Digination akan mengupas perkembangan media di era new normal, Jumat (5/6).
Foto: Dok UBSI
Webinar BSI Digination akan mengupas perkembangan media di era new normal, Jumat (5/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Webinar BSI Digination  pada Jumat (12/6) mendatang akan membahas mengenai perkembangan media untuk menghadapi era new normal.

Achmad Baroqah Pohan selaku kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengungkapkan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan media di era new normal (kenormalan baru)  kepada para peserta.

“Yang akan ikut berkembang dengan adanya new normal adalah perkembangan media.  Jadi UBSI mengajak para peserta untuk memahami hal tersebut,” kata Ach,ad Baroqah Pohan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (29/5).

Ia pun menambahkan, hal ini penting karena new normal akan berdampingan dengan perkembangan media dan teknologi.

Webinar yang mengusung tema  ‘New Normal With New Media’  itu akan menghadirkan narasumber Rety Palupi (Head of Digital Marcom UBSI) dan Jordy Lesmana Putra (Content Creator UBSI).

“Kami membuka pendaftaran secara gratis yang bisa di ikuti oleh siswa sekolah menengah atas, guru, mahasiswa dan tentunya masyarakat umum," jelas Achmad Baroqah.

Ia menyebutjan,  peserta pada webinar kali ini terbatas.  “Jadi untuk para calon peserta yang tertarik mengikuti webinar kali ini agar segera mendaftarkan diri pada link pendaftaran bit.ly/ubsi_digination_2020," kata Achmad Baroqah.

Ia juga memaparkan bahwa bagi peserta yang ingin mendapat e-sertifikat dari webinar BSI Digination kali ini dapat mentransfer biaya admin sebesar Rp. 10.032 melalui nomor rekening BCA Yayasan Bina Sarana Informatika (342 301 3130).

Webinar BSI Digination mendapat dukungan dari M-Tryout, MileniaNews.com, BSI News dan Bintang Sekolah. “Para calon peserta juga dapat bertanya mengenai webinar ini kepada narahubung di nomor 085864366793 atas nama Anggi,” tutup Achmad Baroqah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement