Senin 25 May 2020 22:05 WIB

Kasus Covid-19 di Sidoarjo Bertambah 30 Orang

Kasus Corona di Sidoarjo saat ini mencapai 533 orang.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO  -- Jumlah pasien positif Covid-19 di Sidoarjo Jawa Timur pada Senin, bertambah 30 orang. Dengan begitu total kasus Corona saat ini mencapai 533 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo Syaf Satriawarman dalam keterangan tertulis di Sidoarjo, Senin, mengatakan setiap hari terus ada penambahan jumlah pasien positif dengan jumlah bervariasi. "Hari ini hingga pukul 21.00 WIB ada penambahan kasus konfirm Covid-19 sebanyak 30 orang," katanya.

Baca Juga

Ia mengemukakan jumlah tersebut masing-masing untuk Kecamatan Sidoarjo sembilan orang, meliputi Desa Banjarbendo satu orang, Desa Lemahputro (1), Desa Magersari (2), Desa Pucanganom (2), Desa Sidokare (1), Desa Bulu Sidokare (2).

Di Kecamatan Buduran tiga orang, dan Kecamatan Candi enam orang. Saat ini, pihaknya juga mencatat peningkatan pasien positif Covid-19 di Kecamatan Gedangan dua orang, Kecamatan Tanggulangin satu orang, Kecamatan Porong satu orang, Kecamatan Taman dua orang,dan Kecamatan Tulangan satu orang.

Selain itu, di Kecamatan Krian ada penambahan pasien positif Covid-19, Kecamatan Sukodono dua orang, Kecamatan Sedati satui orang, dan Kecamatan Waru satu orang.

Penambahan kasus meninggal sebanyak dua orang, tersebar di Kecamatan Tulangan dan Kecamatan Sukodono.

Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) bertambah lima orang menjadi 1.012 orang dan kasus pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 18 orang menjadi 343 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement