Ahad 24 May 2020 14:06 WIB

Kedai Bakso di Singaparna Diserbu Warga

Bakso, selalu menjadi jenis kuliner yang selalu diburu oleh warga.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Kedai Bakso di Singaparna Diserbu Warga
Kedai Bakso di Singaparna Diserbu Warga

TASIK, AYOBANDUNG.COM -- Warga Singaparna ramai-ramai menyerbu kedai bakso yang tersebar di sejumlah titik di hari pertama Idulfitri 2020, Minggu (24/5/2020).

Bakso, selalu menjadi jenis kuliner yang selalu diburu oleh warga.

AYO BACA : Menu Spesial Lebaran Ratna Sarumpaet untuk Atiqah Hasiholan

Pantauan ayobandung, hampir semua kedai bakso di Kecamatan Singaparna dipadati warga. Misalnya, kedai bakso terlaris Gili Galih di Jalan Raya Timur Singaparna yang dipadati warga sejak pagi. Tidak hanya warha yang makan ditempat, tapi banyak juga warga yang memesan puluhan bungkus.

Ohan (60) pemilik kedai bakso Gili Galih menuturkan, hampir setiap lebaran, kedai miliknya selalu menjadi tujuan kuliner warga. Namun tahun ini, ada penurunan kunjungan karena berada pandemi Covid-19.

AYO BACA : Striker Liverpool Ucapkan Selamat Idulfitri

"Setiap tahun begini, tapi sekarang ada penurunan pembeli sekitar 30 persen. Mungkin karena Covid-19," kata Ohan.

Tidak hanya di kedai milik Ohan, kedai bakso yang ada di jalan Rujak Gedang dan Perempatan Muktamar Kecamatan Singaparna pun dipadati pembeli. Bahkan pembeli rela antre. 

"Iya sengaja kesini, pengen bakso. Engga makan disini dibungkus aja, nanti dirumah di makan bareng keluarga," kata Salis Neelul pembeli asal Singaparna. 

 

AYO BACA : Warga Soreang Salat Idulfitri dengan Memakai Masker dan Jaga Jarak

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement