Jumat 22 May 2020 07:36 WIB

Andai Covid-19 Telah Hilang, Ini Harapan Gelandang Muda Persib

Gelandang muda Persib Bandung berharap kompetisi musim 2020 bisa kembali berdenyut.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sangat berharap kompetisi sepak bola musim 2020 bisa kembali berdenyut. Imbas pandemi Covid-19, PSSI dan PT LIB memilih menangguhkan segala aktivitas sepak bola Tanah Air untuk memutus rantai penularan virus.

Karenanya, Beckham sedianya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa patuh mengikuti anjuran pemerintah. Hal ini demi menghakhiri pandemi virus corona di Indonesia dan membuat segala aktivitas di negeri ini normal kembali.

"Harapannya kalau ini (situasi di Indonesia) covid-19 sudah membaik, harapan pemain ingin segera digelar kembali. Karena kita menantikannya, semoga bisa berkumpul kembali," kata Beckham.

Meski begitu jebolan Diklat Persib itu menyerahkan semua keputusan kepada PSSI. Saat ini, induk organisasi sepak bola Indonesia itu memang masih hati-hati untuk menentukan kelanjutan kompetisi. Namun sebagai pesepak bola, Beckham berharap kompetisi bisa segera bergulir jika pandemi virus corona ini sudah lenyap dari Tanah Air.

"Kalau Bechkam gimana bagusnya aja. Kalau harus turnamen kenapa tidak? Yang penting kita bisa berkompetisi kembali," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement