Senin 18 May 2020 21:52 WIB

Kerangka Tubuh Manusia tanpa Identitas Ditemukan di Bekasi

Jenazah tanpa identitas itu diduga meninggal dunia sudah cukup lama.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Muhammad Fakhruddin
jenazah. Ilustrasi
Foto: .
jenazah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga di sekitar tanah kosong di samping Apartemen Mutiara, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dikejutkan dengan penemuan kerangka jasad seseorang tanpa identitas, Sabtu (16/5). Hal itu pertama kali ditemukan oleh Rizki Kuswantoro (27 tahun) sekitar pukul 20.00 WIB saat sedang mencari burung.

"Awal mula kejadian ada warga yang sedang mencari burung di TKP (tempat kejadian perkara), kemudian dia menginjak kerangka mayat," kata Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/5).

Erna menuturkan, Rizki dan rekannya Joko Yusmana yang merasa ketakutan segera melaporkan penemuan itu kepada polisi. Pihak kepolisian pun segera melakukan pemeriksaan terhadap kerangka tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, kata Erna, jenazah tanpa identitas itu diduga meninggal dunia sudah cukup lama. Sehingga tidak menimbulkan bau busuk dan tidak diketahui oleh warga sekitar.

"Setelah didekati terlihat benar ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, kerangka tangan," ungkap dia.

Selain itu, sambung Erna, polisi juga menemukan satu unit sepeda di dekat kerangka tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki terkait penemuan kerangka manusia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement