Kamis 30 Apr 2020 20:48 WIB

Remaja di Bogor Tewas Akibat Tawuran saat Sahur, Pelaku Diamankan

Makan korban jiwa, pelaku tawuran di Bogor diamankan polisi

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BOGOR TENGAH, AYOBANDUNG.COM – Seseorang yang diduga pelaku tawuran yang menyebabkan pelajar meninggal dunia diamankan Polresta Bogor.

"Sudah, pelaku inisial BB," ujar Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti saat dihubungi Ayobogor.com (Ayo Media Network), Kamis (30/4).

Dia menambahkan, pelaku yang diduga ikut aksi tawuran yang terjadi pada Rabu (29/4/2020) dini hari diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah sore kemarin.

"Perkembangan kasusnya masih didalami, dimintai keterangan," kata Desty.

Menurut Desty, dalam kasus tawuran yang terjadi di wilayah Kelurahan Tegallega itu tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lainnya yang diamankan.

"Tapi sementara masih meminta keterangan-keterangan dulu ya," katanya.

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser mengatakan, saat ini polisi terus mendalami kasus tersebut. Sementara ini, diketahui bahwa pelaku tawuran ‘janjian’ melalui percakapan media sosial.

"Informasi sementara yang didapat janjian melalui medsos, memang janjian untuk tawuran antarkelompok ini kita tunggu aja mudahan tertangkap saya sudah perintahkan reskrim untuk mengusutnya," kata Hendri.

Dia mengatakan, kejadian memprihatinkan ini sangat disayangkan sebab telah lama tawuran pelajar tak pernah lagi terjadi di Kota Bogor namun kembali terjadi saat Ramadan.

Ke depan, kata Hendri, pihaknya akan kembali meningkatkan patroli di wilayah masing-masing Polsek untuk mengantispasi kejadian serupa.

"Tetap dengan tren seperti ini akan kita tingkatkan untuk daerah khususnya Bogor Tengah, patrolinya lebih ditingkatkan lagi, ini kejadiannya habis sahur, mungkin menjelang sahur sudah kumpul mereka kita akan tingkatkan patrolinya untuk wilayah yang kita anggap selama ini berpotensi terjadinya tawuran antar remaja," katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement