Jumat 24 Apr 2020 22:24 WIB

Kasus Positif Covid-19 Kota Bogor Bertambah

Pasien positif Covid-19 Kota Bogor bertambah tiga kasus.

Pasien positif Covid-19 Kota Bogor bertambah tiga kasus (Foto: ilustrasi Covid-19)
Foto: Humas Pemprov Jawa Barat
Pasien positif Covid-19 Kota Bogor bertambah tiga kasus (Foto: ilustrasi Covid-19)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kasus positif COVID-19 di Kota Bogor bertambah tiga kasus. Saat ini tercatat, jumlah kasus secara keseluruhan menjadi 73 kasus atau meningkat dari sehari sebelumnya sebanyak 70 kasus.

"Penambahan tiga kasus positif itu, adalah dua kasus baru serta satu kasus dari PDP (pasien dalam pengawasan) yang telah keluar hasil tesswabnyadan dinyatakan positif," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, di Kota Bogor, Jumat (24/4).

Baca Juga

Menurut Retno, kasus positif yang dinyatakan sembuh pada Jumat ini juga bertambah satu kasus. Dengan demikian seluruhnya menjadi tujuh kasus, sedangkan kasus yang meninggal dunia tidak ada tambahan.

"Kasus dalam perawatan di rumah sakit bertambah dua kasus, seluruhnya menjadi 55 kasus," katanya.

Menurut Retno, pasien yang sembuh jumlahnya tetap 51, dan pasien yang meninggal dunia juga tetap 27, serta pasien dalam pengawasan jumlahnya tetap 80. Warga Kota Bogor yang berkategori orang dalam pemantauan (ODP) sampai Jumat ini tercatat sebanyak 1.035 orang.

Dari jumlah tersebut dinyatakan selesai pemantauan atau sebanyak 813 orang, sehingga dalam pemantauan ada 222 orang. Sedangkan, Warga Kota Bogor yang masuk kategori orang tanpa gejala (OTG) ada sebanyak 66 orang. Dari jumlah tersebut, 19 orang dinyatakan selesai dan 47 orang dalam pemantauan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement