Rabu 15 Apr 2020 23:50 WIB

Warga Kembangan di Jakbar Salurkan 3.000 Paket Sembako

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga tiga bulan ke depan.

Warga menyiapkan paket sembako yang akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Warga menyiapkan paket sembako yang akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga perumahan Intercon Kembangan, Jakarta Barat membagikan 3.000 paket sembako untuk warga tidak mampu. Selain itu juja untuk warga terkena dampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jalan Kebon Jeruk Utama Blok M nomor 6, RW 10 Srengseng, Kembangan Jakarta Barat, Rabu (15/4).

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam tiga bulan ke depan selama pandemi virus corona di Indonesia, khususnya Jakarta," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan di Jakarta.

Baca Juga

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan mengedepankan aturan PSBB yakni menjaga jarak fisik. Serta tidak membuat kerumunan warga dan dibantu pengamanan personel kepolisian setempat.

Paket sembako yang diberikan warga perumahan tersebut berisi lima kilogram beras seliter minyak goreng dan enam bungkus mi instan. Imam mengatakan, penyaluran sembako dilakukan melalui ketua RT dan langsung ke pintu rumah warga membutuhkan di wilayah hukum supaya tidak terjadi kerumunan.

Dia berharap, penyaluran paket sembako selama tiga bulan ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Harapannya agar mereka tidak merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya. "Kita akan bantu secara maksimal," ujar dia.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement