Rabu 15 Apr 2020 21:24 WIB

Warga Positif Covid-19 di Gorontalo Bertambah 3 Orang

Tiga orang yang positif Covid-19 masih berasal dari kluster Jamaah Tabligh

Pasien positif Corona.
Foto: Abdan Syakura/Republika
Pasien positif Corona.

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Gorontalo, Darda Daraba, Rabu (15/4) malam mengumumkan warga positif Covid-19 di daerah itu bertambah tiga orang. Dengan adanya tiga kasus baru tersebut, jumlah warga yang positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab menjadi empat orang.

“Kami update situasi terkini, sesuai penyampaian via telpon dari Balai Makassar ada tiga yang positif corona sesuai hasil swab tes. Tiga orang ini dua orang di Kota Gorontalo dan satu dari Kabupaten Pohuwato,” ujar Darda melalui siaran langsung di fanpage Facebook Humas Pemprov Gorontalo, Rabu (15/4).

Baca Juga

Tiga orang yang terpapar masih berasal dari kluster Jamaah Tabligh alumni Ijtima se-Asia di Gowa, Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu. “Yang dua orang itu satu dari Jamaah Tabligh, sementara satunya lagi ibunya yang tinggal satu rumah,” imbuh Sekretaris Daerah Provinsi itu.

Sebelum hasil swab test keluar, ketiganya sudah di karantina di Mess Haji Kota Gorontalo. Ketiganya disebut sebagai pasien tanpa gejala karena dalam kondisi sehat selama proses karantina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement