Selasa 14 Apr 2020 09:58 WIB

Cara Discovery Kartika Plaza Hotel Bali Sikapi Pandemi

DKPH menawarkan paket unik “Social Distancing 30 Days Stay” dengan Rp 10.000.000.

DKPH Bali.
Foto: Dok. Ist
DKPH Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Akibat pandemi corona, Bali, yang selalu menjadi tujuan popular wisatawan, berubah drastis. Angka okupansi mencemaskan.

Di tengah kondisi ini Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH) ambil bagian dalam mendukung pemerintah Indonesia untuk memutus rantai wabah CoVid-19.

Hotel Discovery Kartika Plaza menekankan prioritas terbesar yakni tamu dan staff merasa aman dan nyaman di hotel. 

Salah satu cara adalah dengan menerapkan Social distancing. Berangkat dari hal tersebut. Hotel Discovery Kartika Plaza menyediakan paket menginap “Social Distancing 30 Days Stay” dengan harga Rp 10.000.000,- nett. 

"Nikmati masa tinggal yang sehat dan tanpa khawatir selama isolasi diri anda, tetap bugar di lapangan tenis dan bola basket kami, melakukan yoga yang damai dengan pemandangan langsung ke Samudra Hindia, joging di jalur pantai sepanjang 500 meter dan kegiatan olahraga lainnya termasuk squash maupun bersepeda," kata Anis Faiqoh

Public Relations Executive Discovery Kartika Plaza Hotel kepada Republika.co.id, Ahad (12/4).

Dia mengatakan, untuk mendukung semua kebutuhan bisnis tamu, pihaknya menyediakan ruang kerja dengan Wi-Fi gratis. Tak hanya di kamar, fasilitas ini juga dapat dinikmati di Sunset Lounge.

"Kami percaya Anda akan menikmati masa tinggal yang menyenangkan dan nyaman bersama hotel Discovery Kartika Plaza. Kunjungi website kami di www.discoverykartikaplaza.com atau hubungi tim kami di +62 361 2001300 atau whatsapp +62 811 3960 3960," ujar Anis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement