Ahad 12 Apr 2020 15:35 WIB

4 PDP Virus Corona di Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

Sebanyak 47 PDP virus corona di Kab Sukabumi masih dalam pengawasan

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Nur Aini
Petugas menyemprot disinfektan di masjid tempat transit warga di Kota/Kabupaten Sukabumi dan membagikam masker, Ahad (22/3) untuk cegah virus corona.
Foto: republika/riga nurul iman
Petugas menyemprot disinfektan di masjid tempat transit warga di Kota/Kabupaten Sukabumi dan membagikam masker, Ahad (22/3) untuk cegah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Sukabumi mencapai sebanyak 84 orang. Dari jumlah itu yang masih dalam pengawasan sebanyak 47 orang dan selesai pengawasan sebanyak 33 serta meninggal empat orang.

Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi menyebutkan, pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih tetap sebanyak empat orang. ''Data hingga Minggu siang, yang PDP sebanyak 84 orang dan selesai pengawasan sebanyak 33 orang dan 47 masih pengawasan,'' ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid, Ahad (12/4).

Baca Juga

Jumlah PDP Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak empat orang. Di sisi lain orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.535 orang. Rinciannya yang masih dalam pemantauan sebanyak 2.062 orang dan selesai pemantauan sebanyak 1.473 orang.

Di tempat terpisah, jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi juga masih sebanyak 3 orang. ''Data yang positif masih 3 orang,'' ujar juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana.

Sementara jumlah warga yang PDP sebanyak 21 orang. Rinciannya sebanyak 16 orang selesai dalam pengawasan dan lima orang masih dalam pengawasan

Jumlah warga yang ODP mencapai sebanyak 201 orang. Dari jumlah tersebut yang selesai pemantauan sebanyak 158 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 43 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement