Selasa 07 Apr 2020 13:08 WIB

Kepala Dinkes Sulsel Sembuh dari Virus Corna

Sudah sembuh, Ichsan Mustari ingin cukur rambut.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
 Virus corona menyebar ke seluruh dunia (ilustrasi).
Foto: MgIT03
Virus corona menyebar ke seluruh dunia (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan, Ichsan Mustari mengatakan, begitu bersyukur setelah dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19 yang dialaminya sejak beberapa waktu lalu. Ichsan Mustari mengatakan langsung kesembuhannya melalui video berdurasi 2,02 detik yang tersebar diberbagai Whatsap Group.

“Saya dr Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil visial control kepada saya dan hasil tersebut negatif," katanya yang mengenakan pakaian dinas dalam video tersebut, Selasa (7/4). "Dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh,” lanjut Ichsan.

Dalam rekaman video tersebut, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga, tetangga, rekan kerja, termasuk dengan tukang cukur langganannya. “Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh Mas, saya mau cukur. Kepada tetangga Pak Hasriadi, Pak Harun dan lain lain terima kasih sudah menjaga kompleks dengan baik dan kepada keluarga, ibu, saudara dan terutama kepada teman teman di kantor dan di teman di posko (Covid-19),” ujarnya.

Ichsan juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan isolasi mandiri, jaga jarak dan menggunakan masker dan tentunya rajin mencuci tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement