Rabu 25 Mar 2020 19:13 WIB

Pasien Positif Corona di DI Yogyakarta Jadi 18 Orang

Pasien positif corona di DI Yogyakarta bertambah menjadi 18 orang.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bayu Hermawan
Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang dinyatakan positif terjangkit Coronavirus Disease (Covid-19) di DI Yogyakarta menjadi 18 orang. Dari 18 pasien positif itu, enam pasien berasal dari Kabupaten Sleman.

"Hasil pemeriksaan laboratorium di BBTKLPP ada tambahan enam PDP yang dinyatakan positif atau terkonfirmasi yang beralamat di Sleman," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo kepada wartawan, Rabu (24/3).

Baca Juga

Joko merinci, satu orang dari Kecamatan Gamping, satu orang dari Kecamatan Ngaglik, satu orang dari Kecamatan Ngemplak, dan satu orang dari Kecamatan Kalasan. Kemudian, dua orang PDP positif Covid-19 lain dari Kecamatan Depok.

"Termasuk, satu yang sudah meninggal di RS Bethesda dua hari yang lalu," ujarnya.

Kasus-7 usia 36 tahun (L), kasus-10 usia 69 tahun (L), kasus-12 usia 35 tahun (L), kasus-15 usia 59 tahun (P), kasus-16 usia 61 tahun (P) dan kasus-18 usia 14 tahun (L). Semuanya merupakan warga negara Indonesia.

Untuk DIY, sampai Kamis (25/3) selain 18 positif ada satu orang dinyatakan sembuh dan tiga orang meninggal dunia. Ada pula 33 PDP negatif Covid-19, 64 PDP masih menunggu uji lab, dan sebanyak 115 orang dalam pengawasan (ODP). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement