Selasa 24 Mar 2020 14:07 WIB

Oded Minta ASN dan Wartawan Dites Covid-19

ASN dan wartawan yang pernah mendampingi Wakil Wali Kota Bandung perlu diperiksa

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Esthi Maharani
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.
Foto: Abdan Syakura/Republika
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengintruksikan agar aparatur sipil negara (ASN) yang mendampingi Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk dites virus corona atau covid-19. Termasuk para wartawan dari berbagai media massa yang sehari-hari meliput yang bersangkutan.

Diketahui, Yana Mulyana dinyatakan telah positif terpapar virus corona. Orang nomor dua di Kota Bandung ini sudah 12 hari menjalani isolasi secara mandiri. Aktivitas terakhir yang dilakukannya sebagai Wakil Wali Kota yaitu mengecek dua ruang isolasi di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, Jumat (13/3) yang diliput oleh berbagai media massa.

"Saya perintahkan kepada semua jajaran yang menempel dalam tugas kesehariannya dengan tugas pak wakil, ajudan, patwal, supir, KPP, protokol humas dan tidak lupa wartawan yang ada di lingkungan pemkot wajib tes covid-19 dan mengisolasi diri," ujarnya, Selasa (24/3).

Saat ini, ia mengajak untuk mendoakan Wakil Wali Kota Bandung agar segera sembuh. Ketehui, ia tengah berada dalam pengawasan intensif. "Mohon doanya dari seluruh warga Kota Bandung untuk kesembuhan pak wakil. Insyallah pak wakil sudah berada dalam pengawasan intensif yaitu isolasi yang dilakukan untuk pasien. Semoga kesembuhan Allah Swt limpahkan untuk pak wakil," katanya.

Oded menambahkan jika keluarga Wakil Wali Kota Bandung pun telah dites covid-19. "Alhamdulillah sore ini keluarga pak wakil turut di tes covid-19," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement