Senin 23 Mar 2020 02:12 WIB

Nojorono Sajikan Authenticity Bertajuk Berkarya dari Rumah

Authenticity From Home Festival digelar dalam bentuk hiburan secara online

Managing Director PT Nojorono Tobacco International Arief Goenadibrata (paling kiri)
Foto: Norojono
Managing Director PT Nojorono Tobacco International Arief Goenadibrata (paling kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nojorono Tobacco International berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia dengan mengadakan kegiatan Authenticity From Home yang bertajuk Berkarya dari Rumah. Hal ini dalam upaya memperlambat penularan virus Corona penyebab COVID-19.

Kegiatan ini meliputi Authenticity from Home with Reality Club pada tanggal 22 Maret 2020 dan juga Authenticity From Home Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Maret 2020.

Managing Director PT Nojorono Tobacco International Arief Goenadibrata menyatakan beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah mencanangkan pentingnya social distancing. Dimana Presiden Jokowi mengarahkan agar warga negara Indonesia mengutamakan pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti menjauhi kerumunan.

Begitu juga bekerja, belajar dan ibadah di rumah, meminimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, termasuk menunda kegiatan massal, seperti arisan, reuni, dan sebagainya. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tersebut, Nojorono berinisiatif agar Authenticity, untuk sementara waktu tidak mengadakan event-event yang menghimpun massa dan menggantikannya menjadi Authenticity from Home.

Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International Yohanes Aditya menambahkan Authenticity selaku penyelenggara Authenticity from Home, akan membuat acara virtual events experience dengan mengundang sejumlah artis nasional untuk penggemar-penggemarnya. Terutama dalam bentuk hiburan untuk masyarakat Indonesia yang sedang menerapkan anjuran pemerintah yaitu Social Distancing dan Self Quarantine.

“Terapkan Self Distancing dan Self Quarantine dengan baik serta nikmati live streaming spesial persembahan dari Authenticity yang bisa kalian akses melalui website Authenticity.id,"  ucap dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id.

Sementara tu Arief menambahkan, sebagai perusahaan yang patuh pada Good Corporate Governance, Nojorono telah melakukan kegiatan preventif ke para pemangku kepentingan internal seperti edukasi mengenai kebersihan, cuci tangan, pemeriksaan kesehatan, pembersihan lingkungan kerja, pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer secara reguler, sampai pada pemberlakuan ‘Work from Home’ secara bergiliran.

"Harapan kami, dengan pelaksanaan program ini, kami dapat membantu kebijakan pemerintah untuk mengurangi percepatan penyebaran virus Corona COVID-19. Namun kami tetap dapat menyuguhkan hiburan-hiburan yang berkelas sehingga kedekatan dengan konsumen tetap terjaga,” pungkas Arief dengan nada optimis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement