Ahad 15 Mar 2020 02:35 WIB

Mapolres Jaktim Disemprot Disinfektan

Diutamakan penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik

Penyemprotan cairan disinfektan
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyemprotan cairan disinfektan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur di Jalan Matraman Raya disemprot cairan disinfektan untuk mengantisipasi dan mencegah COVID-19, Sabtu.

"Diutamakan penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik, salah satunya Sentra Pelayanan Kepolisian dan ruang SKCK," ujar Kasi Damkar Jakarta Timur,Gatot Sulaeman di Jakarta.

Kegiatan itu melibatkan enam petugas Damkar lengkap dengan peralatan pendukung seperti tabung desinfektan hingga pakaian pelindung.

Sterilisasi kantor pelayanan publik dari ancaman virus berbahaya itu dipimpin oleh Kapolrestro Jakarta Timur Arie Ardian bersama jajaran terkait. "Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Petugas menyisir halaman, ruang SPK, ruang pembuatan SKCK, lift, area parkir, teras, lobi, tangga serta sejumlah titik lain. "Kegiatan ini hasil kerja sama Sudin Gulkamat, Sudin Kesehatan dan Polres Metro Jakarta Timur," ujar Gatot.

Diharapkan upaya ini juga bisa memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Jakarta Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement