Kamis 27 Feb 2020 13:37 WIB

Vitalia Shesya Gunakan Tiga Jenis Narkoba

Vitalia Shesya gunakan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan 'happy five'.

Pemain FTV dan model Vitalia Shesya diketahui menggunakan tiga jenis narkoba berbeda (Foto: Vitalia Shesya)
Pemain FTV dan model Vitalia Shesya diketahui menggunakan tiga jenis narkoba berbeda (Foto: Vitalia Shesya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain FTV dan model Vitalia Shesya diketahui menggunakan tiga jenis narkoba berbeda. Hal ini terungkap berdasarkan pemeriksaan  urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menjelaskan, Vitalia Shesya menggunakan narkotika jenis ekstasi, sabu, dan happy five. Hal ini terungkap berdasarkan hasil penggeledahan dan cek urine pada Senin (24/2).

Baca Juga

"Ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok berisikan 10 butir pil ekstasi dan tiga lempeng pil 'happy five'," ujar Yusri di Jakarta, Kamis (27/2).

Kemudian dilakukan penggeledahan ke kamar tersangka ditemukan barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,63 gram, empat butir pil happy five, dan seperangkat alat hisap sabu. Tiga jenis narkotika didapat dari transaksi berulang kali pacar Vitalia berinisial A yang memesannya dari teman mereka benisial RH (32).

Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalagunaan narkotika. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, menyebutkan, pemeriksaan terhadap Vitalia Shesya diketahui lalu dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna menjalankan pemeriksaan intensif.

"Dari hasil tes urine didapati tersangka VS positif mengandung methamphetamine dari sabu, amphetamnie dari ekstasi dan benzo dari pil 'happyfive,'" ujar Audie.

Baik Vitalia, kekasihnya A dan penjual narkoba RH akan dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) juncto 132 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) Sub Pasal 62 ayat (1) UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman lima tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement