Rabu 26 Feb 2020 19:41 WIB

Polisi Tangkap Model Vitalia Shesya Terkait Kasus Narkoba

Polisi menangkap model Vitalia Shesya terkait penyalahgunaan narkoba.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Bayu Hermawan
Model Vitalia Shesya
Foto: Republika/Prayogi
Model Vitalia Shesya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menangkap model Vitalia Shesya atau Andi Novitalia terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Vitalia Shesya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya..

"Benar, AN alias VS tertangkap atas kasus narkoba," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (26/2).

Baca Juga

Meski demikian, Yusri tidak merinci terkait penangkapan Vitalia. Dia hanya menyebut, saat ini Vitalia masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya.  "Masih didalami, besok saya sampaikan," ucapnya.

Vitalia Shesya bukan baru pertama kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, tim Resmob Polsek Pademangan menciduk Vitalia karena berpesta narkoba bersama enam rekannya di Hotel Mercure di Ancol, Pademangan pada 11 Juli 2015 lalu.

Meski demikian, polisi tidak menahan Vitalia karena tidak terbukti memiliki Narkoba dan hanya mengkosumsi narkoba yang didapat dari temannya. Dalam penyelidikan, Vitalia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tiga orang pria yakni DC, Putra Fulbertus (31), Yuan Wibowo Sinta (32), serta seorang wanita bernama Martika (23), yang ditemui di tempat karaoke.

Saat sedang asyik karaoke, diketahui seorang pria berinisial B masuk ke ruangan karaoke dan menawarkan berbagai jenis narkotika yang dibawa oleh keempat pelaku tersebut DC, PF, YWSK, dan MF kepada ketiga model itu.

Diketahui Vitalia bersama dua teman model serta keempat pemilik Narkoba memesan kamar di hotel tersebut dan check in pada pukul 09.00 WIB‎ untuk beristirahat dan melanjutkan pesta yang belum selesai di tempat karaoke sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement