Senin 10 Feb 2020 14:34 WIB

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan dalam Tas

Jasad bayi laki-laki ditemukan di Taman Menteng Bintaro Jaya sektor VII, Pondok Aren.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Nora Azizah
Jasad bayi laki-laki ditemukan di Taman Menteng Bintaro Jaya sektor VII, Pondok Aren (Foto: ilustrasi bayi)
Foto: Pixabay
Jasad bayi laki-laki ditemukan di Taman Menteng Bintaro Jaya sektor VII, Pondok Aren (Foto: ilustrasi bayi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kepolisian Sektor Pondok Aren melaporkan penemuan jasad bayi di Taman Menteng Bintaro Jaya sektor VII, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Dari informasi yang diketahui, jasad bayi dibungkus dan dimasukkan kedalam tas bewarna hitam.

Pada Senin (10/2) sekitar pukul 06.00 WIB, petugas kebersihan bernama Soni (21 tahun), Muslim (48 tahun) dan Gunawan (21 tahun) sedang membersihkan Taman Menteng Bintaro Jaya Sektor VII. Kemudian salah satu dari mereka, Soni, mendapati sebuah tas berwarna hitam yang berada di bawah tempat duduk taman.

Baca Juga

Penemuan tas berisi jasad bayi tersebut kemudian langsung dilaporkan ke kepolisian setempat. Sekitar pukul 09.00 WIB sejumlah aparat kepolisian mendatangi TKP penemuan jasad bayi tersebut.

“Laporan tadi pagi terkait penemuan jasad bayi, kita langsung lakukan pengecekan dan olah TKP,” kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto, Senin (10/2).

Afroni mengatakan, jasad bayi di dalam tas tersebut ditemukan berbalut kain hitam. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga baru berusia kurang lebih satu hari.

“Jenis kelamin bayi ini laki-laki, dari pengecekan TKP jasad bayi berusia kurang lebih satu hari, masih didapati sejumlah bercak darah dan tali pusar terurai,” jelas Afroni.

Afroni mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait jasad bayi tersebut. Saat ini, jasad bayi laki-laki tersebut sudah berada di Rumah Sakit (RS) Umum Tangerang untuk proses identifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement