Senin 03 Feb 2020 07:59 WIB

ASN Sukabumi yang Pensiun Peroleh Apresiasi Pemkot

da sebanyak 12 orang ASN yang memasuki masa purna bakti pada Januari 2020

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Esthi Maharani
Sejumlah aparatur sipil negara (ASN)
Foto: dok. Istimewa
Sejumlah aparatur sipil negara (ASN)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Pemerintah Kota Sukabumi memberikan apresiasi khusus terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna bakti atau pensiun. Sejak Desember 2019 lalu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami rutin melakukan silaturahmi bersama dengan ASN yang memasuki masa purna bakti.

Silaturahim itu digelar pada Jumat (31/1) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi di ruang utama Balai Kota Sukabumi. Ada sebanyak 12 orang ASN yang memasuki masa purna bakti pada Januari 2020 yang bersilaturahmi langsung dengan wali kota dan wakil wali kota.

'''Alhamdulilah hari ini bisa silaturahmi dengan ASN yang memasuki masa purna bakti,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Senin (3/2).

Kegiatan ini bukan acara perpisahan, akan tetapi silaturahmi dan apresiasi dari Pemkot Sukabumi terhadap ASN yang memasuki masa purna bakti.

Fahmi mengatakan, berpisah dengan tugas yang digeluti mulai 30 tahun hingga 40 tahun bukan hal mudah. Berbagai dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini telah menjadi catatan sejarah Pemerintah Kota Sukabumi.

'' Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para ASN yang purna bakti,'' imbuh dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement