Jumat 17 Jan 2020 16:14 WIB

Pasukan Oranye Meriahkan Kegiatan Donor Darah The 101 Hotel

Kegiatan donor darah The 101 Hotel Jakarta bekerja sama dengan Darmawangsa Square

Pasukan Oranye Meriahkan Kegiatan Donor Darah The 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa
Foto: The 101 Hotel Jakarta
Pasukan Oranye Meriahkan Kegiatan Donor Darah The 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah. Donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap empat bulan sekali oleh THE 1O1 Hotel.

Assistant Human Resources Manager The 101 Hotel Eka Yuni Resti Fauzi mengatakan kegiatan donor darah ini didukung penuh oleh Palang Merah Indonesia. Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan donor darah kali ini disiapkan bersama-sama oleh The Darmawangsa Square yaitu salah satu shopping center yang dikenal legend dan lokasinya terhubung langsung dengan THE 1O1 Hotel.

Kegiatan donor darah yang diawali dengan seminar kesehatan ini, dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta donor yang berasal dari tamu hotel maupun tamu dari The Darmawangsa Square. Tidak hanya itu, ikut serta rombongan dari pasukan oranye dan jajaran staff kecamatan Kebayoran Baru yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan CSR di tahun 2020 dan akan dilakukan rutin per empat bulan. Selanjutnya masih banyak rangkaian kegiatan CSR lainnya yang akan kita laksanakan” tutur dia THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Kamis (16/1).

THE 1O1 Hotel dan The Darmawangsa Square selanjutnya akan terus bekerjasama melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Informasi lanjut mengenai THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diakses melalui akun instagram @the1o1jakarta atau bisa menghubungi nomor telepon 021 290 19 101.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement