Ahad 12 Jan 2020 22:55 WIB

Polisi Depok Ciduk Pemalak Sopir Angkot yang Viral di Medsos

Pemalak terekam sedang meminta uang ke sopir angkot di Jembatan Serong, Cipayung.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Borgol. Ilustrasi
Foto: Antara/Zabur Karuru
Borgol. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Setelah viral di media sosial (medsos), dua pemuda pemalak angkot di Depok akhirnya ditangkap aparat kepolisian Polres Metro Depok.

Dalam video tersebut, kedua orang itu terekam kamera sedang meminta uang kepada sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada Sabtu (11/1) sore.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus membenarkan telah ditangkapnya dua pemuda pemalak tersebut. "Ya sudah berhasil kami tangkap kedua pelaku yang tindakannya cukup meresahkan tersebut," ujar Firdaus di Mapolrestro Depok, Ahad (12/1).

Firdaus mengatakan pihaknya langsung bereaksi cepat setelah melihat prilaku kedua pemuda yang meresahkan di video yang viral tersebut. Saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemalak yang ditangkap tersebut.

"Masih dilakukan pendalaman pemeriksaan. Kami akan mengumumkan detsil kasus tersebut dalam konferensi pers, besok Senin (13/1)," terangnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement