Sabtu 11 Jan 2020 21:02 WIB

Aksi Pembacokan Orang tidak Dikenal di Bandung Terekam CCTV

Aksi pembacokan terjadi di Jalan M Yunus, Cicendo, Kota Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andri Saubani
Kamera pengawas atau CCTV.
Foto: Pexels
Kamera pengawas atau CCTV.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi pembacokan diduga sekelompok remaja terhadap remaja lainnya di Jalan M Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung terekam CCTV, Jumat (10/1). Bahkan, video yang diunggah akun @bandungtalk di media sosial viral dan banyak direspon oleh warganet.

Dalam video itu, beberapa orang remaja yang tengah mengendarai motor kemudian tiba-tiba pengendara tidak dikenal dibelakangnya mengejar dan langsung membacok. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cicendo Kompol Aam membenarkan kejadian pembacokan yang terjadi pukul 15.30 WIB pada Jumat (10/1) kemarin. Menurutnya, orang yang tidak dikenal yang kemudian membacok pengendara lain berjumlah dua orang.

Baca Juga

"Pelakunya dua orang tidak dikenal," ujarnya, Sabtu (11/1).

Aam menceritakan awal mula peristiwa tersebut terjadi di mana terdapat pengendara motor yang tengah melintas di jalan tersebut. Tiba-tiba menurutnya, pengendara motor yang tidak dikenal membacok pengendara motor yang berada di depannya. Ia menduga para pelaku membacok korban dengan senjata golok dan tanpa alasan yang jelas.

Ia mengatakan, salah seorang korban mengalami luka robek di bagian kepala akibat pembacokan tersebut. Menurutnya, korban sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Menurutnya, aksi pembacokan terhenti setelah terdapat anggota Polsek Cicendo, Saepudin yang tidak sengaja melintas di jalan tersebut. Ia mengatakan kedua pelaku langsung melarikan diri.

Aam menambahkan saat ini tengah melakukan pengembangan dalam kasus pembacokan. "Masih dalam penyelidikan dan pendalaman," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement