Selasa 07 Jan 2020 16:14 WIB

Khofifah Sampaikan Belasungkawa pada Korban Pohon Tumbang

Tumbangnya pohon tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang, Senin (6/1)..

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.
Foto: Dokumen.
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa kepada dua korban pohon tumbang di Surabaya, Senin (6/1). Korban yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) ini dilaporkan meninggal.

Khofifah mengaku sangat berduka cita atas meninggalnya kedua korban. Apalagi korban-korban dimaksud dilaporkan tertimpa pohon di Jalan Johar dekat Kantor Gubernur Jatim.

"Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Khofifah, Selasa (7/1).

Sebagai bentuk kepedulian, Khofifah mengatakan, telah meminta pejabat OPD di lingkup Pemprov Jatim untuk mendatangi langsung keluarga korban. "Ini merupakan wujud duka cita yang mendalam dari Pemprov Jatim atas kejadian ini," ucap Khofifah.

Dua korban sebelumnya tertimpa pohon sono berukuran besar saat mengendarai sepeda motor di Jalan Johar, Surabaya. Tumbangnya pohon tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin petang (6/1). Situasi ini mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa beberapa kendaraan roda empat yang terparkir.

Korban meninggal telah dibawa ke RSUD Soetomo, Surabaya, untuk dilakukan forensik. Setelah itu, kedua jenazah langsung dikremasi di Yayasan  Adi Yasa Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement