Jumat 20 Dec 2019 07:41 WIB

Wapres Hadiri Hari Kesetiakawanan Sosial di Kalsel

Wapres menggunakan pesawat kepresidenan dan bertolak dari Halim Perdanakusumah

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Presiden KH Maruf Amin (tengah)
Foto: Republika/Fauziah Mursid
Wakil Presiden KH Maruf Amin (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, 

Wapres Hadiri Hari Kesetiakawanan Sosial di Kalsel

Baca Juga

JAKARTA -- Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin akan menghadiri peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2019 di Kalimantan Selatan, Jumat (20/12). Kiai Ma'ruf didampingi Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin bertolak dari Halim Perdanakusuma sekitar pukul 06.20 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU menuju Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

Wapres Ma'ruf dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor sekitar pukul 09.10 WITA dan langsung disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor beserta istri dan anggota forum koordinasi pimpinan daerah Kalimatan Selatan.

Setelah itu, Wapres Ma'ruf dan rombongan kemudian berkendaraan menuju Kantor Sekretariat Daerah Kalimatan Selatan. Di lokasi tersebut, Ma'ruf disambut oleh Menteri Sosial Juliary Batubara dan Ketua Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2019.

Kemudian, Ma'ruf dan rombongan bergerak menuju lokasi acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional. Selain membuka secara resmi, Wapres Ma'ruf juga akan memberi sambutan dalam acara tersebut. Selanjutnya Ma'ruf dan rombongan dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta.

Turut dalam rombongan pesawat antara lain Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Sukriansyah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan, Tim Ahli Wapres Fadhil Hasan, Tim Ahli Wapres Herman Widjojo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement