Kamis 19 Dec 2019 18:08 WIB

GVC Hadir di ICEFEST 2019

GVC perkenalkan konsep berlibur yang berbeda.

GVC
Foto: Istimewa
GVC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Goodway Vacation Club (GVC) hadir di Festival ICEFEST 2019 di Hall 8, ICE BSD, Tangerang Selatan. GVC hadir di ICEFEST untuk memperkenalkan konsep berlibur yang berbeda.

Untuk festival tahun ini, GVC mengambil tema GVC is The New Way of Travelling. "GVC lebih fokus pengalaman berlibur bersama komunitas," ungkap Heru Wardani, MarCom GVC, saat ditemui di Booth ICEFEST 2019, Kamis (19/12)

Dijelaskan Heru, GVC mendatangi ICEFEST karena para pengunjung yang datang kebanyakan keluarga. Kebanyakan dari keluarga ini lebih mengenal online travel agent (OTA).

GVC coba memberikan alternatif konsep yakni Community, Culinary, dan Culture dengan sistem keanggotaan. "Kami memiliki paket keanggotaan terjangkau dengan fasilitas lengkap," kata dia.

Ada beragam produk, kata dia, yang akan diperkenalkan seperti special interest tour, cruise tour, education tour dan lainnya. Untuk Cruise Tour, GVC menggandeng Genting Dream Cruises, Singapura. Jadi, GVC melihat wisata kapal pesiar tengah menjadi daya tarik bagi traveler baik kalangan muda maupun orangtua.

"Di Cruise kita ajak menikmati liburan dengan spot menarik. Semua fasilitas Cruise seperti apa akan kita jelajahi," katanya.

Sudah 10 tahun Goodway Vacation Club (GVC) berdiri. GVC pun optimistis mampu meningkatkan angka membership mereka pada tahun ini.

Diketahui, saat ini sebagai club liburan dengan sejumlah fasilitas terbaik, GVC telah memiliki 8.000 anggota yang terus berkembang dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Tangerang, Malang, Surabaya, Jember, Kediri, Tarakan, Bontang, Samarinda, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Sukabumi, Makassar, Dumai, Cilacap, Purwokerto, dan Bandung.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement