Selasa 17 Dec 2019 18:19 WIB

Hujan Sebabkan Macet Panjang di MH Thamrin Menuju Sudirman

Di Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Jenderal Sudirman terjadi kemacetan panjang

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Di Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Jenderal Sudirman terjadi kemacetan panjang. Ilustrasi.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Di Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Jenderal Sudirman terjadi kemacetan panjang. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur Jakarta pada Selasa (17/12) berdampak terhadap arus lalu lintas. Di Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Jenderal Sudirman terjadi kemacetan panjang.

Berdasarkan pantauan Antara, kemacetan di Jalan MH Thamrin dimulai dari titik gedung The City Tower. Semakin lama lalu lintas semakin padat menuju Jalan Jendral Sudirman.

Baca Juga

Kemacetan mulai terurai ketika memasuki wilayah Lingkar Semanggi. Untuk kendaraan yang masih melanjutkan perjalanan, di Jalan Jenderal Sudirman menuju titik Patung Pemuda Membangun lalu lintas lebih lengang.

Kemacetan lainnya juga terjadi di arah sebaliknya, yaitu Jalan Jendral Sudirman menuju MH Thamrin. Kemacetan dimulai dari titik Patung Pemuda Membangun dan semakin padat di depan Pusat Perbelanjaan FX Sudirman.

Kemacetan menuju Jalan Asia Afrika pun tampak di persimpangan depan FX Sudirman. Kemacetan terjadi diperkirakan karena penanganan jalan yang sempat tergenang semata kaki.

Hujan mengguyur Jakarta secara merata sejak pukul 13.30 WIB. Tidak lama setelah hujan, sejumlah titik terpantau tergenang oleh air hujan. Selain karena adanya genangan, kemacetan juga timbul akibat hujan terutama di sejumlah jalan protokol yang pada dasarnya memiliki lalu lintas yang padat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement