Senin 16 Dec 2019 16:37 WIB

Serunya Event HiLo 2019 di Go! Wet Waterpark

Acara Hilo School Drawing sebagai sarana untuk menyalurkan kreativitas dan bakat anak

HiLo mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition tingkat bekasi yang di selenggarakan Go! Wet Waterpark
Foto: Go Wet Park
HiLo mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition tingkat bekasi yang di selenggarakan Go! Wet Waterpark

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- HiLo mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition tingkat bekasi yang di selenggarakan Go! Wet Waterpark, event kali ini berhasil berjalan dengan seru dengan antusias yang luar biasa dari ratusan adik-adik sekolah dasar area Bekasi.

Dalam acara ini HiLo dan Go! Wet Waterpark menghadirkan 500 peserta dari seluruh kota dan kabupaten Bekasi. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan HiLo School Draw and Play yang diadakan di kota dan kabupaten Bekasi.

Event ini tergolong unik karena HiLo menggelar event tersebut di Wahana Rekreasi Air, sehingga membuat para peserta dapat mengikuti lomba sambil berlibur bersama keluarga. Go! Wet Waterpark yang merupakan Wahana Air terbaru dan terlengkap ini menjadi Venue HiLo School drawing competition tingkat Bekasi, Selain bertujuan pengembangan bakat dan kreativitas, pihak HiLo ingin untuk seluruh siswa sekolah dasar di Bekasi rajin minum susu setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kalsium hariannya.

Setelah Peserta diberi waktu selama 90 menit untuk mewarnai materi yang sudah disiapkan oleh HiLo selaku panitia event, Penjuarian hasil lomba dilakukan On The Spot, dengan Juri dari perwakilan HiLo dan Go! Wet Waterpark.

Customer Development produk HiLo Ita Efendi mengatakan acara ini sebagai sarana untuk menyalurkan kreativitas dan bakat anak mulai dari usia dini. Selain bakat dan kreativitas pihak Hilo ingin untuk seluruh siswa sekolah dasar di Bekasi rajin minum susu setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kalsium hariannya.

Semoga semua tujuan yang ingin dicapai Hilo untuk siswa sekolah dasar di bekasi dan sekitarnya dapat terlaksana dan menjadi lebih baik kedepannya. Sampai jumpa di kegiatan Hilo School Draw and Play 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement